Selamat Datang di Osis SMK-IK Ampana Kota

Akhiri Kekalahan

MUGELLO - Tak peduli sesulit apa, Casey Stoner tak sabar segera menghentikan kemenangan beruntun Valentino Rossi di kampung halamannya, Mugello, Italia, akhir pekan ini.

Ia sadar bagaimana kecepatan The Doctor di sana. Musim lalu, pembalap Ducati 23 tahun itu sudah berusaha mengejar sang juara dunia, tetap saya ia tertinggal 2.2 detik dari Rossi.

"Di sini, Valentino pasti sangat, sangat sulit ditaklukkan. Ia selalu dituntut untuk menang. Tapi, biasanya ia bermain apik di sirkuit ini," kata Stoner seperti dilansir crash.net, Jumat (29/5/2009).
"Saya malah belum pernah menang di sini, walaupun sukses melesat cepat. Hanya kurang beruntung saja... Jadi, kita tunggu saja balapan pekan ini," terangnya.
Kali ini, siapkah GP9 melesat bersama Stoner? "Tergantung mood," guraunya, "kadang perjalanan kami mulus, kadang juga tidak."

"Menang atau tidak, itu lain soal. Tapi saya yakin, perangkat kami sekarang jauh lebih kompetitif dibanding dua musim sebelumnya."
Stoner menyikapi positif kejuaraan MotoGP musim ini. Kendati banyak pihak menyebut pertarungan ini adalah duel dirinya dan Rossi, ia tetap yakin akan banyak hal terjadi di luar dugaan, termasuk kebangkitan sejumlah pembalap lain. www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran sangat kami harapkan demi kemajuan Blog kami