Selamat Datang di Osis SMK-IK Ampana Kota

Platform Red Chery, Pesaing Baru Blackberry

NEW DELHI - Semakin banyak saja perusahaan yang ingin mengalahkan Blackberry, ini setelah AJ Square merilis sebuah platform bernama Red Chery. Platform ini diyakini lebih mudah dan lebih memikat ketimbang plaform yang digunakan oleh produk besutan Research in Motion tersebut.

Red Chery menawarkan sebuah produk yang telah membenamkan teknologi data streaming terbaru untuk ponsel masa kini. pasalnya menggunakan Universal Mail Services (UMS) dan layanan sinkronisasi data, Red Chery mempunyai keistimewaan yang kompatibel dengan semua layanan pesan elekronik atau email.

Bussines Week melansir, Senin (1/6/2009), Red Chery memang didesain untuk berlaku dengan integrasi CRM (Customer Relationship Management) dan GSA (Global service Amalgamation). Sehingga, nantinya mail dari Google Gmail, Yahoo Mail Plus, Hotmail, Rediff, MS exchange, dan IBM Lotus server bisa digunakan di ponsel cerdas apa saja.

"Red chery ini merupakan alternatif untuk platform mobile device yang akan mengubah cara pandang orang untuk mengakses dan berbagi informasi menggunakan ponsel cerdas di masa depan," ungkap Menurut Boaz Augustin, Chairman and Managing Director, AJ Square Consultancy Services.

"Bahkan platform Red Chery mampu melakukan sinkronisasi kontak dan kalender. Walaupun, ponsel itu tidak memiliki aplikasi itu," tandasnya. (srn) okezone.com






0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran sangat kami harapkan demi kemajuan Blog kami