Selamat Datang di Osis SMK-IK Ampana Kota

Sony Bantah Turunkan Harga PS3

LOS ANGELES - Sony membantah keras jika pihaknya menurunkan harga jual konsol besutannya, PlayStation 3. Isu penurunan harga Sony PS3 itu mencuat di acara Electronic Entertainment Expo (E3) yang berlangsung di Los Angeles Convention Center 2-4 Juni 2009.

Di tengah persaingan pabrikan konsol game dengan Microsoft dan Nintendo, Sony memang membutuhkan terobosan seperti penurunan harga jual PS3. Tapi hal itu dibantah keras head of PlayStation marketing in the US, Peter Dille.

Menurut Dille, ajang E3 merupakan ajang untuk memperkenalkan produk baru dan konten baru. E3 bukanlah ajang untuk untuk mengumumkan pemangkasan harga. Demikian dilansir Softpedia, Jumat (5/6/2009).

"Dari perspektif kami E3 merupakan ajang untuk menunjukkan semua konten, penurunan harga bukanlah bagian dari acara ini," kata Dille.

PS3 saat ini dinilai sebagai konsol dengan harga yang sangat tinggi dibandingkan Microsoft Xbox 360 dan Nintendo Wii. PS3 dibanderol dengan harga sekira USD399, sedangkan Xbox dibanderol USD199 dan Wii dijual dengan harga USD249.

Sony sendiri belum memastikan untuk menurunkan harga jual PS3 keluarannya. (srn)
okezone.com




0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran sangat kami harapkan demi kemajuan Blog kami